Jumat, 18 Mei 2012

Anime terbaru 2012

Anime Terbaru One Piece Beredar di Jepang 2012

Yoga Hastyadi Widiartanto - Okezone
Senin, 19 Desember 2011 16:57 wib
detail berita
One Piece Strong World (foto : Google)
TOKYO - Akun Twitter resmi Shonen Jump dari Viz Media dan Hisashi Sasaki, Deputy Director Shueisha Shonen Manga Group, baru-baru ini mengumumkan bahwa Eiichiro Oda, pencipta manga One Piece akan menjadi Executive Produser untuk anime One Piece yang terbaru.

Viz Media juga mengumumkan bahwa film tersebut akan beredar di Jepang pada Desember 2012, sedangkan One Piece Art Exibition pertama yang dibuka di Roppongi, Tokyo pada 20 Maret 2012 dengan menampilkan artwork terbaru Oda.

Dilansir melalui Animenewsnetwork, Senin (19/12/2011), anime One Piece terbaru itu diumumkan melalui iklan singkat yang beredar di televisi, menampilkan anime One Piece Strongworld dan menyatakan bahwa anime terbarunya akan menggunakna latar belakang episode manganya saat ini, yaitu New World Arc.

Sebelumnya, Eiichiro oda telah  mengawasi secara langsung proses produksi One Piece Strong World, yaitu franchise ke 10 dari anime petualangan sekelompok bajak laut tersebut. Sejak beredarnya One Piece Strong World pada 2009 lalu, belum ada anime One Piece sejenis yang muncul.

Meskipun begitu, selama rentang waktu 2009 sampai sekarang, ada dua judul anime One Piece berdurasi 30 menit yang beredar, yaitu One Piece 3D Mugiwara Chase. Anime tersebut merupakan One Piece pertama yang dirilis dalam bentuk 3D Computer Generated Imagenery (CGI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar